Selasa, 19 November 2013

News



           Jum’at, 1 November nasib buruk menimpa seorang pegawai sebuah rumah makan di daerah Cibubur bernama Kiki. Kiki memaparkan ketika dia sedang mengendarai sepeda motor bersama temannya bernama Taufik menuju sebuah distro di daerah munjul. Setelah sampai tujuan motor satria berplat nomor Zxxxxx di parkir di halaman distro tersebut, nasib buruk menimpa mereka berdua. Motor yang di parkir di halaman distro tersebut tidak ada, raib dibawa oleh pencuri. Mereka berdua pun bingung karena motor yang mereka pakai adalah motor paman kiki, wawan, bukan motor kiki sendiri.

Kiki sangat merasa bersalah terhadap pamannya. Kiki mengatakan bahwa plat nomor Z(plat nomor untuk daerah Banjar) atau motor yang berplat nomor yang bukan dari daerah Jabodetabek memang selalu menjadi incaran para pencuri motor, apalagi motor satria. Hal tersebut dikarnakan pencuri sudah tahu bahwa sang korban akan kesulitan mengurus motor yang hilang karena daerah tersebut jauh.

Beruntung sang pemilik motor, paman Kiki tidak menyalahkan atau menuntut keponakannya untuk mengganti motornya yang telah hilang. Paman Kiki menuturkan bahwa tidak ada yang perlu disesali karena motor tersebut tidak akan kembali lagi. Paman kiki mencoba mengikhlaskan motornya yang sudah dicicil selama setahun tersebut. Meskipun tidak diminta untuk mengganti, kiki mencoba untuk mengembalikan dikit demi sedikit cicilan motor yang sudah dibayarkan oleh pamannya tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar